Selasa, 27 Desember 2011

Arema ISL buka Pintu untuk Pemain Arema IPL

Prahara yang sedang melanda tim Arema IPL membuat manajemen tim Arema ISL juga menaruh perhatian. Salah satunya siap menampung pemain Arema IPL yang dipecat.
Esteban Guillen diisukan akan dipecat oleh manajemen Arema IPL, namun Arema ISL siap menampung. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Esteban Guillen diisukan akan dipecat oleh manajemen Arema IPL, namun Arema ISL siap menampung. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Konflik internal yang terjadi ditubuh tim Arema IPL memang memunculkan isu bahwa ada beberapa pemain dan tim pelatih akan dipecat oleh manajemen Arema IPL. Beberapa pemain yang diisukan dipecat adalah Noh Alam Shah, M Ridhuan, Roman Chmelo dan Esteban Guillen. Tim pelatih yaitu Milomir Seslija dan Dusan Momcilovic kemungkinan juga akan menerima hal yang sama.
Meski kabar ini masih simpang siur, namun jika benar akhirnya dipecat maka manajemen Arema ISL membuka pintu jika ada pemain Arema IPL yang ingin bergabung. Dalam pesan singkat yang dikirimkan ke ONGISNADE, Media Officer Arema ISL, Sudarmaji menjelaskan jika pihaknya selalu terbuka dengan kemungkinan yang akan terjadi termasuk bergabungnya pemain Arema IPL ke ISL.
Perkataan ini juga ditegaskan oleh Manajer Arema ISL, Sunavip Ra Indrata ketika dihubungi ONGISNADE. Pria yang juga Pimred salah satu koran lokal Malang ini mengaku pihaknya terbuka dengan semua pemain termasuk jika ada pemain Arema IPL yang dipecat kemudian pindah ke Arema ISL.
“Tetapi tetap ada syaratnya mas, salah satunya tetap dikembalikan ke pelatih apakah butuh atau tidak pemain itu. Kalau memang butuh, kita langsung bergerak untuk membicarakan kontrak,” ujarnya, Selasa (28/12).
Meski demikian, Indra-sapaan akrabnya-juga mengaku bahwa sampai sekarang pihaknya belum melakukan kontak sama sekali dengan pemain Arema IPL yang diisukan akan dipecat. “Jujur kita belum ada kontak sama sekali, karena kita juga tidak ingin dianggap memancing di air yang keruh. Karena kita juga tak paham apa yang terjadi di internal Arema IPL,” tandasnya. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar