Senin, 26 Desember 2011

Pemain Arema Layak Masuk Timnas


Kebijakan PSSI yang hanya memperbolehkan pemain timnas harus berisi pemain yang bermain di kompetisi resmi membuat beberapa pemain Arema IPL layak untuk mengisinya.
Alfarizi dianggap layak masuk Timnas Indonesia karena peningkatan yang signifikan dalam permainannya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Alfarizi dianggap layak masuk Timnas Indonesia karena peningkatan yang signifikan dalam permainannya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Kelayakan beberapa pemain Arema IPL untuk memperkuat timnas ini langsung dikatakan oleh pelatih Arema, Milomir Seslija. Menurutnya, dari dua pertandingan yang sudah dilakukan skuad Singo Edan beberapa pemain memang sudah layak untuk memperkuat timnas.
“Lihat bagaimana peningkatan permainan dari Leonard, Musafri, Dendi dan Alfarizi. Mereka layak untuk dipanggil ke timnas,” ujar Milo-sapaan akrabnya beberapa waktu lalu.
Pelatih berkebangsaan Bosnia ini menuturkan ia bangga dengan peningkatan permainan skuad Arema dari awal melakukan TC sampai sekarang. “Saya senang dengan peningkatan itu dan memang salah satu tujuan saya adalah bagaimana pemain Arema ini bisa memperkuat timnasnya,” tandas Milo.
“Lihat juga bagaimana Along dan Ridhuan sekarang bermain. Mereka malah akan lebih baik permainannya saat kembali ke timnas Singapura,” imbuh mantan pelatih FC Velez Bosnia ini.
Selain beberapa pemain yang dianggap layak memperkuat timnas itu, saat ini sudah ada beberapa pemain Arema IPL yang berlabel timnas yaitu Kurnia Meiga, Gunawan Dwi Cahyo dan Hendro Siswanto. Ketiga nama ini merupakan punggawa Timnas U-23 di ajang Sea Games kemarin. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar