Kamis, 15 Desember 2011

Persembahan Gol Along untuk Keluarga

Lama tidak bermain dan lama tidak mencetak gol, Noh Alam Shah membuktikan ketajamannya belum berkurang.
Kapten Arema IPL, Noh Alam Shah saat melakukan heading yang berhasil sumbang satu gol untuk Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Kapten Arema IPL, Noh Alam Shah saat melakukan heading yang berhasil sumbang satu gol untuk Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim Arema ini memberikan satu gol saatArema IPL meraih kemenangan atas PSMS IPL, Rabu (14/12). Along-sapaan akrabnya-mencetak gol lewat kepalanya setelah menerima umpan dari Roman Chmelo. Tidak hanya mencetak gol, pemain asal Singapura ini juga memberikan satu umpan yang berhasil dikonversikan gol oleh Musafri.
Ditanya wartawan tentang gol tersebut, Along mengaku jika gol itu dipersembahkan untuk semua keluarganya. “Gol untuk keluarga saya, anak saya, bapak saya dan keluarga Arema saya karena sudah 3 musim saya di Arema,” tandasnya.
Meski hanya mencetak satu gol, namun mantan pemain Tampines Rovers Singapura ini berjanji akan mencetak gol lebih banyak lagi untuk Arema. “Ini permulaan untuk gol-gol di masa mendatang yang akan lebih banyak,” ungkap Along. Pemain berumur 31 tahun ini sudah 2 musim bermain untuk Arema dan musim ini adalah musim ketiga. Di musim pertama, Along mencetak 13 gol dan mengantarkan Arema menjadi juara. Sementara 8 gol ia cetak di musim keduanya di skuad Singo Edan. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar