Senin, 26 Desember 2011

Along Bantah Gabung Sriwijaya FC

Kabar bergabungnya duo Singapura, Noh Alam Shah dan M Ridhuan ke Sriwijaya FC cukup mengejutkan. Namun Noh Alam Shah langsung membantah hal itu.
Kapten Arema, Noh Alam Shah menegaskan tidak bergabung dengan Sriwijaya FC. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Kapten Arema, Noh Alam Shah menegaskan tidak bergabung dengan Sriwijaya FC. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Ditemui wartawan usai latihan di Lanal, Senin (26/12), Along-sapaan akrab Noh Alam Shah-mengaku kecewa dengan klaim dari pihak Sriwijaya FC yang menyatakan jika ia dan Ridhuan sudah bergabung dengan Laska Wong Kito.
“Tidak benar kalau saya gabung dengan Sriwijaya. Tidak profesional itu Sriwijaya. Apa yang mereka lakukan sebenarnya jalurnya salah, kalau saya mau bisa saya ajukan tuntutan ke pengadilan,” tegas pemain asal Singapura ini.
Along yang sudah memperkuat Arema selama 3 musim ini menegaskan sampai saat ini tidak ada pembicaraan dengan pihak Sriwijaya. Bahkan ia menyebut jika isu ke Sriwijaya FC itu cenderung akan menjelekkan nama Along dan Ridhuan. “Apalagi teman-teman tahu situasi di Arema seperti apa sekarang,” tandasnya.
Sementara itu, pelatih Arema IPL, Milomir Seslija memilih untuk tidak terlalu banyak bicara tentang isu kepindahan Along dan Ridhuan. “Saya kurang tahu tentang itu, tapi yang jelas mereka sudah terikat kontrak dengan Arema. Apalagi sekarang belum waktunya transfer pemain jadi tidak mungkin mereka bisa pindah,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.
Sebelumnya, pihak Sriwijaya FC melalui Direktur Utama, Hendri Zainuddin mengklaim bahwa Noh Alam Shah dan Ridhuan telah bergabung dengan tim asal Palembang tersebut. Bahkan nama keduanya sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia dan tim pelatih Sriwijaya tinggal memilih apakah Along dan Ridhuan yang jasanya akan dipakai. (onn/mia)
sumber:ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar