Senin, 26 Desember 2011

7 pemain IPL Absen Latihan

Pasca diberikan libur dua hari untuk merayakan natal, belum semua pemain Arema IPL ikut latihan rutin.
7 pemain absen latihan. Latihan Arema IPL saat masih diikuti oleh semua pemain. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
7 pemain absen latihan. Latihan Arema IPL saat masih diikuti oleh semua pemain. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Ini terlihat saat latihan di Lanal, Senin (26/12). Dari pantauan ONGISNADE, hanya ada 18 pemain yang berlatih setelah libur natal. 7 pemain yang absen tersebut antara lain Ahmad Kurniawan, M Ridhuan, Fariz Bagus Dhinata, Musafri, Gunawan Dwi Cahyo, Legimin Raharjo dan Jaya Teguh Angga.

Praktis dengan ketidak hadiran 7 pemain tersebut membuat latihan Arema IPL terutama ketika menyentuh taktik tidak begitu maksimal. Ini terlihat ketika pelatih fisik, Dusan Momcilovic dan pelatih kiper, Hendrik Kotto juga turut bermain saat latihan taktik. Bahkan kiper Crisluk Eko juga ditempatkan sebagai bek kiri saat latihan game.
Menanggapi hal itu, pelatih Arema Milomir Seslija menjelaskan 7 pemain yang absen itu dikarenakan ada beberapa alasan yang sebelumnya sudah disampaikan ke tim pelatih. “Untuk Musafri, Gunawan dan Ridhuan masing di kampung halaman. Kalau AK dan Fariz izin masih sakit. Tapi kalau Legimin dan Angga belum tahu alasannya,” tandasnya.
Namun dari informasi yang diterima ONGISNADE, absennya beberapa pemain itu karena kaitannya dengan konflik internal yang sedang terjad di tubuh Arema IPL. Bahkan Legimin Raharjo dan Jaya Teguh Angga dikabarkan lebih memilih untuk kembali bergabung dengan manajemen Arema yang saat ini dikelola oleh pihak Ancora Group.
Kabar ini sendiri dibenarkan oleh Noh Alam Shah. Menurut kapten tim Arema ini, Legimin dan Angga memang lebih memilih untuk bergabung dengan pihak Lucky.
“Tapi kita menghargai itu karena bagaimanapun mereka juga butuh uang untuk anak-anak atau saudara mereka. Yang jelas sebenarnya dua orang itu senang bersama kita, tapi kita tidak bisa menghalangi keputusan seseorang,” ujarnya.
Dengan bergabungnya Jaya Teguh Angga dan Legimin Raharjo membuat mereka kembali bergabung dengan pemain Arema IPL lainnya yang memilih tidak menandatangani kontrak dengan pihak M Nur yaitu Rigan Agachi, Dede Sulaiman, Putut Waringin Jati, Herman Rhomansyah dan Eka Hera. Bahkan menurut sumber ONGISNADE yang tidak mau disebutkan namanya, sudah ada 16 pemain Arema IPL yang akan kembali ke manajemen Arema yang saat ini dikelola oleh Fanda Soesilo dan Winarso. (onn/mia)
sumber:ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar