Senin, 26 Desember 2011

Diisukan dipecat , Ridhuan Gabung Sriwijaya FC

Nama M Ridhuan diisukan menjadi salah satu pemain yang akan dipecat oleh pihak manajemen. Kondisi ini dimanfaatkan oleh tim lain.



Diisukan akan dipecat oleh manajemen, Muhammad Ridhuan justru menjadi incaran Sriwijaya FC. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Salah satu tim yang akan memanfaatkan kondisi ini adalah Sriwijaya FC. Tim asal Palembang itu menunggu perkembangan tentang hengkangnya winger Timnas Singapura M Ridhuan yang sedang dikabarkan hengkang dari Arema IPL. Sepertinya, Laskar Wong Kito sudah tak sabar ingin mendapatkan pemain yang musim lalu hampir bergabung bersama SFC.

“Masih terus dipantau, karena sesuai kebutuhan tim, SFC masih membutuhkan winger asing untuk melengkapi satu kuota untuk pemain asing yang tersisa,” ungkap Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin sepert dikutip dari Sriwijaya Post.

Ridhuan adalah winger asal Singapura yang bermain untuk Timnas negaranya dan sejak dua musim memperkuat Arema. Dia memiliki kecepatan dengan permainan agresif, dilengkapi pula dengan dribel di atas rata-rata dengan insting gol tinggi.

Sementara, Pelatih Kas Hartadi menilai Ridhuan adalah winger asing Asia berkualitas, dengan postur 178 cm, Ridhuan jago bola-bola atas, namun memiliki kecepatan dan pandai memberi assist. (onn/srw/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar