Minggu, 08 Januari 2012

Gurning: Meski Ada Konflik, Pemain Tampil Maksimal

Tak dipungkiri konflik internal Arema IPL membuat friksi diantara pemain. Namun usaha maksimal telah menutupi semua.
Instruksikan pemain tampil maksimal. Abdurrahman Gurning dan Legimin Raharjo saat sesi jumpa pers. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Instruksikan pemain tampil maksimal. Abdurrahman Gurning dan Legimin Raharjo saat sesi jumpa pers. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Hasil 3-3 lawan Persija IPL memang belum memuaskan berbagai pihak. Namun dengan komposisi pemain yang hanya kumpul satu hari sebelum pertandingan membuat hasil imbang itui bisa dibilang cukup bagus.
Pelatih Arema IPL saat lawan Persija IPL, Abdurrahman Gurning menjelaskan ia memberikan motivasi ke pemain untuk bermain maksimal sepanjang pertandingan.
“Sebelum pertandingan dimulai, saya bilang ke pemain apapun hasilnya itu tanggung jawab saya”, ujarnya saat sesi jumpa pers pasca pertandingan, Sabtu (07/01).
Saat ditanya wartawan kenapa tak memainkan Noh Alam Shah, M Ridhuan dan Roman Chmelo, mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini enggan menjelaskan dan lebih memilih untuk menjawab tentang urusan teknis pertandingan.
“Saya hanya ingin jawab kalau sebelum pertandingan, Along, Ridhuan dan Roman belum siap untuk dimainkan”, tandas Gurning.
Sementara terkait tiga gol yang tercipta di gawang Kurnia Meiga, Gurning mengungkapkan jika ketiga gol Persija itu akibat kelengahan pemain Arema.
“Dua gol di babak pertama akibat kelengahan pemain kita, sementara untuk gol ketiga karena kita keasyikan menyerang,” pungkasnya mengakhiri sesi jumpa pers.
sumber:ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar