Kamis, 12 Januari 2012

Ancora Tetap Komitmen Pada Arema

Didera konflik internal yang tak kunjung selesai, tak membuat Ancora akan menarik diri dari Arema.
Ancora tetap komitmen untuk Arema. Skuad Arema IPL saat berlatih di stadion Manahan Solo. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Ancora tetap komitmen untuk Arema. Skuad Arema IPL saat berlatih di stadion Manahan Solo. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Penegasan ini juga mematahkan kabar sebelumnya yang pernah dimuat oleh ONGISNADE tentang kemungkinan Ancora tak akan lagi membiayai Arema. Sumber terpercaya ONGISNADE menjelaskan jika sampai saat ini Ancora masih komitmen untuk memajukan Arema.
“Ancora juga komitmen untuk membangun akademi di Malang. Ancora juga sedang berusaha netral dan profesional. Mohon maaf kalau perlu waktu. Ini akan lebih cepat kalau semua stakeholder Arema bisa menahan diri dan memberi kesempatan dan respek kepada Ancora untuk menunjukkan komitmennya”, ujar sumber tersebut.
Saat ditanya apakah kemungkinan ada perubahan manajemen, sumber tersebut tak banyak bicara namun hanya mengungkapkan jika revenue besar kalau manajemen tidak kompeten membuat buruk secara bisnis.
“Perubahan manajemen atau perubahan tim itu wajar saja dilakukan. Tapi yang lebih penting adalah memastikan bahwa semua perubahan berdasarkan regulasi, manual klub, dan aspek aspek legalitas. Jadi bukan atas dasar suka atau tidak suka”, tandas sumber itu sambil mewanti-wanti namanya tak disebutkan.
Sumber itu memastikan jika pihak Ancora ada di tengah dan tak memihak salah satu pihak yang saat ini sedang ada masalah di Arema.
“Dan Alhamdulillah Along cs paham, Milo makin paham dan Gurning paham. Namun fokus dari Ancora sekarang adalah menyelesaikan semua masalah satu per satu dengan pertimbangan bisa diterima banyak pihak”, katanya.
Sebelumnya, Walikota Malang Peni Suparto yang berniat untuk melakukan take over pada Arema IPL juga masih percaya jika konflik yang terjadi di Arema IPL akan segera berakhir maksimal tanggal 16 Februari 2011. (onn/mia)
Sumber:ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar