Minggu, 08 Januari 2012

Along dan Milo tidak di Pecat

Keberadaan skuad Milomir Seslija dan Noh Alam Shah di tubuh Arema IPL tidak akan terhenti di awal musim ini.
Masih di tim Arema. Milomir Seslija sampai saat ini masih berstatus sebagai pelatih tim Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Masih di tim Arema. Milomir Seslija sampai saat ini masih berstatus sebagai pelatih tim Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Kabar terbaru yang diterima ONGISNADE, pelatih Arema IPL Milomir Seslija dan kapten Arema Noh Alam Shah tidak dipecat oleh manajemen Arema. Di satu sisi, kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya beredar kabar jika Milomir Seslija sudah dipecat. Sementara di sisi lain, banyak pihak terutama Aremania yang menginginkan agar kedua orang itu (Along dan Milo) tak dipecat. Sumber ONGISNADE yang tak mau disebutkan namanya menyebutkan jika kabar Milomir Seslija dan Noh Alam Shah dipecat tidak benar.

“Semua itu tidak benar. Mereka masih menjadi bagian tim Arema. Tidak ada surat pemecatan selama ini. Surat pemutusan kontrak itu tidak semudah yang dibayangkan,” ujarnya saat dihubungi ONGISNADE, Sabtu (07/01).
Saat ditanya alasan terkait masalah itu, sumber tersebut yang saat ini menjadi petinggi Ancora ini tak mau terlalu merinci. Ia hanya mengungkapkan jika masalah yang terjadi di tubuh Arema IPL ini akan segera terselesaikan dengan baik.
“Sabar ya mas, kita pasti usahakan yang terbaik untuk Arema. Pasti ada usaha rekonsiliasi ke arah sana,” ungkapnya. (onn/bar/mia)
sumber:ongisnade.net 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar