Kamis, 12 Januari 2012

Along cs Gabung, Gurning cs Absen

Rencana latihan bersama antara skuad Milomir Seslija dan skuad Abdurrahman Gurning kembali gagal.
Rencana latihan bersama kembali batal dilakukan karena Abdurrahman Gurning cs tidak datang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Rencana latihan bersama kembali batal dilakukan karena Abdurrahman Gurning cs tidak datang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Kegagalan untuk kedua kalinya ini terjadi di lapangan Kostrad Singosari, Rabu (11/01). Kalau beberapa waktu lalu di tempat yang sama, hanya skuad Abdurrahman Gurning yang datang, sebaliknya di latihan Rabu ini justru hanya skuad asuhan Milomir Seslija yang datang.

Tercatat hanya 14 pemain yang datang saat latihan tersebut antara lain Noh Alam Shah, M Ridhuan, Roman Chmelo, Esteban Guillen, Leonard Tupamahu, Usep Munandar, Alfarizi, Musafri, Ahmad Amirudin, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Irfan Raditya, Sunarto dan Ronny Firmansyah. Uniknya dalam latihan itu juga tak didampingi oleh Milomir Seslija, karena pelatih berkebangsaan Bosnia itu justru dikabari latihan akan dilakukan di stadion Gajayana.
“Saya tak tahu dan saya tak dikabari kalau latihannya di kostrad”, ujarnya singkat kepada ONGISNADE.
Dengan tak didampingi oleh tim pelatih, akhirnya latihan yang dilakukan juga serba seadanya. Para pemain hanya berlatih drible dan passing. Meski demikian, mereka masih tetap semangat menjalaninya dan diselingi sedikit becanda antar pemain.
Ditemui pasca latihan, Manajer Arema IPL, Irwan Santoso mengaku belum begitu tahu tentang absennya skuad yang selama ini dilatih oleh Abdurrahman Gurning.”Saya belum terlalu tahu, tapi mungkin karena alasan teknis. Nanti akan saya cari alasannya”, ujarnya kepada wartawan.
Namun konfirmasi ketidakdatangan skuad Abdurrahman Gurning disampaikan oleh Media Officer Arema IPL, Noor Ramadhan. Saat dihubungi ONGISNADE, pria yang cukup ramah ini menjelaskan jika bis yang biasa membawa pemain tak bisa keluar garasi namun konfirmasi ke tim cukup telat.
“Karena ditunggu tidak datang, pemain terpaksa naik mobil untuk meluncur ke kostrad tapi waktunya sudah tidak nutut. Jadi sama sekali di luar dugaan kita dan tak ada unsur kesengajaan sedikitpun” tuturnya.
Sementara itu, Kapten Arema IPL, Noh Alam Shah mengaku bingung dengan latihan yang dilakukan tanpa kehadiran pelatih. “Jangan tanya saya kenapa Gunawan dan Meiga tak datang, pelatih saja tak datang”, ujar pemain asal Singapura ini.
“Sekarang kita sudah gabung. Kemarin pas tak latihan, kita dijelek-jelekin karena tak mau gabung. Coba mana ada tim di Indonesia yang masih latihan saat pelatihnya tak datang”, imbuh Along sekaligus mengakhiri wawancara. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar