Selasa, 28 Februari 2012

Ridhuan, Sunarto dan Alfarizi Segera Merapat ke Arema ISL?

Gelombang tambahan pemain ke Arema ISL terus dilakukan. 3 eks pemain Arema IPL, M Ridhuan, Alfarizi dan Sunarto sudah melakukan negosiasi.
M Ridhuan bersama Sunarto dan Alfarizi dikabarkan akan segera bergabung dengan Arema ISL. (Foto : Ongisnade/Adi Kusumajaya)
M Ridhuan bersama Sunarto dan Alfarizi dikabarkan akan segera bergabung dengan Arema ISL. (Foto : Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Negosiasi dengan manajemen Arema ISL dilakukan di kantor Arema Jalan Kertanegara nomor 7, Senin (27/02). Manajer Arema ISL, Sunavip Ra Indrata membenarkan jika ketiga pemain tersebut mendatangi kantor Arema untuk melakukan negosiasi dengan Dirut PT Arema Indonesia, Rudi Widodo.

“Iya memang benar mereka nego dengan kita. Mereka mungkin ingin kembali merasakan suasana Arema yang sebenarnya. Yang jelas keputusan diserahkan ke pelatih (Joko Susilo, red), karena dengan kita sudah sepakat,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui di stadion Gajayana Malang, Senin (27/02).
Menurut Indra-sapaan akrab manajer Arema ISL-penambahan pemain memang dibutuhkan oleh tim Arema namun yang lebih tahu kebutuhan pemain di posisi mana adalah pelatih. “Kalau misalkan Joko cuma ingin satu pemain ya kita hanya akan mengambil satu,” tandasnya.
Jika nantinya mereka jadi bergabung, maka mereka menyusun tiga rekannya yang sebelumnya sudah “kembali” ke Arema ISL, yaitu Kurnia Meiga, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.
Sementara itu, Sunarto ketika dimintai konfimasi oleh wartawan mengaku masih belum jelas apakah jadi pindah ke Arema ISL atau tidak. “Belum pasti mas karena masih proses,” ujarnya singkat. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar