Jumat, 02 Maret 2012

Al Farizi Mulai Gabung Latihan Arema ISL

Satu per satu pemain Arema musim lalu kembali untuk memperkuat Arema ISL. Setelah Sunarto mengikuti serangkaian TC di pantai Balekambang, kali ini giliran Alfarizi yang sudah tampak ikut latihan.
Alfarizi sudah mulai mengikuti latihan bersama skuad Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Alfarizi sudah mulai mengikuti latihan bersama skuad Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Johan Alfarisi sudah terlihat ikut latihan bersama Seme Patrick dkk di stadion Kanjuruhan, Jumat (02/03) sore. Pemain yang pernah membawa Arema U-18 Juara piala Suratin Liga Remaja Nasional pada tahun 2007 tersebut tampak bersemangat mengikuti setiap instruksi yang diberikan pelatih joko Susilo

Ditemui usai latihan, Alfarisi mengaku senang bisa kembali bergabung dengan tim Singo Edan yang berkompetisi di ISL ini. “Ya saya senang bisa bergabung kembali”, ungkapnya seperti dikutip dari website resmi Arema ISL, aremafc.com.
Saat ditanya tentang statusnya di Arema ISL, Alfarisi menjawab terkesan malu-malu. “Tanyakan saja pada manajemen, saya hanya gabung latihan”, pungkas Alfarizi.
Sementara itu, media officer Arema ISL belum menyebutkan secara pasti terkait status Alfarizi di Arema, dan ia hanya berharap agar Alfarisi segera bergabung. “Doakan saja, semoga segera bergabung”, ungkap pria asal Banyuwangi ini.
Alfarizi adalah satu dari delapan pemain yang sudah mengundurkan diri dari Arema IPL. Empat temannya yaitu Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Sunarto dan Dendi Santoso telah bergabung lebih dulu bersama skuad Arema ISL yang lain. (onn/afc/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar