Minggu, 05 Februari 2012

Dejan: Seharusnya Along Mundur Setelah Pertandingan

Mundurnya Noh Alam Shah sebelum melawan Persiba Bantul harus diakui membuat permainan seolah tanpa semangat. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic menyesalkan keputusan itu.
Anggap Along seharusnya mundur pasca pertandingan. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic saat sesi jumpa pers. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Anggap Along seharusnya mundur pasca pertandingan. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic saat sesi jumpa pers. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Terlihat memang permainan Arema di lapangan seolah tanpa motivator sehingga para pemain meski menguasai pertandingan tak mampu membuat skuad Singo Edan mengejar ketertinggalan sehingga di akhir babak harus mengakui keunggulan Persiba 0-1.
Pasca pertandingan, Dejan Antonic menyesali keputusan Along-sapaan akrab Noh Alam Shah-yang mundur sebelum pertandingan. “Saya tak tau kenapa dia mundur sebelum pertandingan. Dia pemain baik dan mampu komunikasi dengan pemain-pemain yang lain, seharusnya kalau mau mundur paling tidak setelah selesai pertandingan,” tandasnya, Minggu (05/02).
Sementara terkait pertandingan, mantan pelatih timnas Hongkong itu menganggap para pemain turun secara fitness sehingga tak bisa bermain selama 90 menit. “Saya tak tau kenapa hal ini terjadi, mungkin karena pelatih sebelumnya sehingga fitness anak-anak turun,” ujarnya menambahkan
Pelatih yang pernah mengantarkan FC Kitchee menjadi juara liga Hongkong ini membantah jika secara keseluruhan permainan Arema jelek. “Kamu harus lihat Persiba punya 1 shooting dan itu gol, kita ada 8 shoot on goal tapi tak gol. Saya mungkin marah kalau tim saya tak ada kesempatan cetak gol,” tegasnya pada wartawan.
Kekalahan Arema ini tak bisa dipungkiri karena situasi konflik internal yang sebelumnya terjadi. “Kamu hrus mengerti saya masih 1 minggu masuk apalagi suasana tim belum kondusif. Saya tak akan marah kepada anak-anak karena situasi sebelum prtandingan yang masih ada konflik,” tuturnya.
Diakhir jumpa pers, pelatih berkebangsaan Serbia ini meminta dukungan dari semua pihak agar Arema kembali bisa meraih kemenangan. “Semua komponen tim harus membantu, tak hanya Dejan karena kalau tak dibantu pasti ada masalah baru kedepannya,” pungkasnya. (onn/mia)
sumber: ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar