Minggu, 05 Februari 2012

Arema ISL Tahan Tim Bertabur Bintang

Status bertabur pemain bintang tampaknya tak selalu sukses berbuah kemenangan. Inilah yang terjadi pada Mitra Kukar saat berhasil ditahan oleh Arema ISL dengan skor 2-2.
Skuad Arema ISL berhasi membawa satu poin dari Kalimantan setelah menahan imbang Mitra Kukar 2-2 (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Skuad Arema ISL berhasi membawa satu poin dari Kalimantan setelah menahan imbang Mitra Kukar 2-2 (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bermain di stadion Aji Imbut Tenggarog Seberang, Minggu (5/2), kedua tim bermain agresif sejak menit awal. Terlebih lagi tuan rumah yang langsung mengambil inisiatif serangan dan mampu menciptakan beberapa peluang dengan berbagai variasi serangan. Hal ini terbukti dua pelang melalui Anindito berturut-turut melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti hanya berselang 2 menit setelah Jerry Eli memulai kick off.
Kendati begitu malah yang mampu mencuri gol melalui sontekan Seme Piere. Gol ini berawal dari salahnya antisipasi Pieree Njanka atas tendangan bebas Marcio Souza sehingga Joice Sorongan terkaget melihat bola yang meluncur deras langsung membentur tiang jauh gawang Joice dan memantul kembali, Seme yang berdiri bebas dengan mudah menyontek bola tanpa kawan. 0-1 untuk Arema.
Gol ini memacu semangat anak-anak Naga Mekes untuk menyamakan kedudukan. Puncaknya pada saat terjadi kemelut didepan gawang Arema pada saat tendangan sudut. Saat itu Hamka Hamzah yang berdiri ingin menendang kearah gawang namun ditahan tiba-tiba datang Steve Hesketh yang menerjang kaki Hamka. Wasit yang memimpin pertandingan itu, Jerri Elly pun tanpa ragu menyebutnya pelanggaran dan menunjuk titik putih. Obric pun maju mengambil tendangan dan tanpa cacat menaklukan Beni Yoewanto. 1-1 sama kuat hingga jeda babak kedua.
Selesai turun minum, Anindito langsung membawa Mitra Kukar unggul 2-1 dimenit ke 50. Anindito yang tiba-tiba muncul dari belakang menyambut umpan tarik Saktiawan Sinaga yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Arema. Mitra pun unggul 2-1.
Namun kegembiraan skuad naga Mekes tidak lama, selang dua menit kemudian, atau dimenit ke 53, Arema kembali menyamakan kedudukan. Kali ini melalui sundulan Marcio Souza yang memanfaatkan tendangan pojok Ferry Aman Saragih. Kedudukan kembali imbang 2-2 hingga bubaran. (onn/mia)
sumber:ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar