Selasa, 01 Januari 2013

Arema ISL Kembali Tambah Pemain Asing

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) tampaknnya memang akan memakai lima pemain asing dalam kompetisi musim 2013.
Arema ISL akan kembali menambah pemain asing. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Arema ISL akan kembali menambah pemain asing. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Saat ini Singo Edan sudah mempunyai empat pemain asing yaitu Thierry Gathuesi, Kayamba Gumbs, M Ridhuan dan Beto Goncalves. Untuk memenuhi kuota pemain asing maka satu pemain asal asia akan didatangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, calon pemain Arema ISL itu dikabarkan akan datang beberapa waktu lalu, namun karena masih sakit kedatanganya ke Malang tertunda dan gagal unjuk diri di Piala Gubernur.
Pemain yang dimaksud berasal dari Korea Selatan yaitu Kim Sung Hyeun. General Manajer Arema ISL, Ruddy Widodo memastikan bahwa pemain tersebut sudah berada di Malang saat tim asuhan Rahmad Darmawan itu menggelar training camp (TC) di kota Batu mulai 2 Januari 2013.
“Siang ini dia sudah ada di Jakarta, besok siang langsung ke Malang,” ungkapnya.
Ruddy menambahkan, pemain berposisi sebagai gelandang kreatif tersebut, akan langsung cek in di Hotel Kusuma Agro Wisata Kota Batu Rabu siang.
“Tanggal 2-6 langsung cek in di Agro dan gabung sama pemain yang lain,” terangnya.
Bergabungnya Kim Sung Hyeun saat TC juga cukup tepat sebab tujuan diadakannya TC adalah untuk meningkatkan kebersamaan antar tim. Selain Kim, juga ada dua pemain yang butuh menjalin kekompakan lebih dengan pemain lainnya yaitu Christian Gonzales dan M Ridhuan yang juga baru saja bergabung dengan skuad Singo Edan. (mia)
Sumber:Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar