Kamis, 03 Januari 2013

Izin ISL Keluar, Arema ISL Siap Ladeni Persidafon

Penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) kemungkinan besar akan terlaksana setelah Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah memberikan rekomendasi pelaksanaan. Saat ini hanya tinggal menunggu izin pelaksanaan dari pihak kepolisian.
Arema ISL siap menghadapi Persidafon Dafonsoro. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Arema ISL siap menghadapi Persidafon Dafonsoro. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Kepastian bergulirnya ISL juga sudah didengar oleh Arema Indonesia setelah mendapatkan surat pemberitahuan bernomor SB-01/BOPI/I/2013 tentang izin penyelenggaraan pertandingan kompetisi sepakbola.
CEO Arema ISL, Iwan Budianto mengaku cukup lega bahwa kompetisi ISL tidak terkendala bergulirnya.
“Kita berharap memang tidak ada penundaan pasti. Kita pasti bersyukur karena sudah lama mempersiapkan tim ini. Kalau kompetisi sampai tertunda, bukan hanya manajemen, masyarakat juga akan kecewa,” ucapnya.
Surat bertanggal 2 Januari 2013 tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Harian BOPI, Haryo Yuniarto. Dalam surat tersebut ada tujuh poin, seperti bergulirnya ISL sesuai jadwal yang telah ditetapkan PT LI. Menurut surat tersebut, BOPI memberikan penjelasan bahwa surat itu sebagai syarat salah satu syarat untuk mengajukan izin keramaian ke pihak kepolisian.
“Kami sudah menerima surat itu dari BOPI,” imbuh Media Officer Arema ISL, Sudarmadji
Dengan berbekal surat itulah, manajemen langsung mengurus izin keramaian. Sebab, pada 9 Januari mendatang Arema ISL akan menjamu tamu pertamanya musim ini Persidafon Dafonsoro di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Malang. Panpel Arema pun bergegas untuk mengajukan izin.
“Surat izin penyelenggaraan kompetisi dari BOPI kita jadian dasar acuan mengurus izin pertandingan,” pungkasnya. (mia)
Sumber:Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar