Kamis, 03 Januari 2013

Penampilan Kim Sung Yeon Memuaskan

Baru dua hari mengikuti sesi latihan bersama Arema ISL, tapi penampilan Kim Sung Yeon sudah mendapatkan pujian dari jajaran tim pelatih.
Kim Sung Yeon tampak dalam sesi latihan di lapangan Agrokusuma Wisata Batu.
Kim Sung Yeon tampak dalam sesi latihan di lapangan Agrokusuma Wisata Batu. 

Pelatih Rahmad Darmawan dan asisten pelatih yang mengamati kualitas mantan pemain Mokpo City ini langsung memberikan pujian karena penampilan elegan di sesi game.
Menurut RD-sapaan akrab Rahmad Dharmawan-Kim yang menempati posisi sebagai gelandang kreatif cukup pintar dalam memainkan ritme permainan padahal kondisinya belum 100 persen fit.
“Dari pengamatan saya dia pemain yang pintar,” akunya.
Meski kualitas Kim dianggap baik tapi RD enggan untuk langsung memberikan rekomendasi kepada pemain bertinggi 176 cm tersebut ke manajemen untuk segera dikontrak. Mantan pelatih Persija Jakarta ini masih ingin memantau Kim lebih lama lagi agar semakin yakin bahwa pemain asal Korsel tersebut merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Arema ISL.
“Masih perlu waktu lagi, setidaknya 5 hari, tapi sekilas saya nilai dia pemain yang pintar,” sebutnya.
Keputusan merekomendasikan atau tidak, kata RD akan diputuskan sekitar 6 Januari mendatang. “Tapi kalau masih butuh waktu lagi untuk melihat kemampuannya, kita seleksi lagi,” bebernya.
Untuk diketahui, meski terkendala kondisi fisik yang baru sembuh dari sakit dan sekitar sepuluh hari tidak berlatih, Kim tidak merasa canggung bermain bersama dengan Keith Kayamba Gums dkk di sesi latihan kemarin. (mia)
Sumber:Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar