Senin, 14 Maret 2011

Segera Beberkan Keputusan

Kepastian masa depan pemain Arema nampaknya akan segera terbuka jelas ke hadapan publik. Pasalnya, Noh Alam Shah dkk akan berbicara kepada pers dan Aremania soal keputusan yang diambil anak-anak Singo Edan.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, para pemain memang berharap manajemen mau terbuka dan mencari solusi dari permasalahan yang menggelayut. Namun karena merasa tak kunjung ada kepastian, maka para pemain pun akhirnya menggelar pertemuan internal.
Menanggapi krisis yang makin parah ini, Senin (14/03) malam, para penggawa Arema menggelar pertemuan di rumah kapten Arema, Noh Alam Shah di kawasan Istana Dieng. Dalam pertemuan tersebut hadir beberapa pemain Arema seperti Juan Revi, Purwaka Yudhi, Tommy Pranata, Leonard Tupamahu dan beberapa pemain Arema lainnya. Bahkan, M. Fakhrudin yang telah terlebih dahulu mengundurkan diri juga ikut hadir.
Sayangnya, para pemain nampak enggan membeberkan hasil pertemuan mereka. Menurut Leonard Tupamahu, hasil pertemuan ini bakal diungkap para pemain dalam pertemuan yang rencananya akan dihelat, Selasa (15/03) ini di mess Arema. “Biar kapten (kapten tim Arema, Noh Alam Shah, red) saja yang berbicara. Rencananya akan ada pertemuan di mess yang juga melibatkan Aremania,” ungkap Leo singkat. (onn/rob/ale)
by :Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar