Kamis, 17 Maret 2011

Fakhrudin Ready

Comeback-nya Fakhrudin ke skuad Singo Edan sebelumnya memang telah diungkapkan kapten tim, Noh Alam Shah Selasa (15/3) siang di mess Arema. Dan kenyataannya, si ‘smiley dancer’ memang menyatakan siap kembali demi memenuhi ‘panggilan’ hatinya

Pada lanjutan laga AFC Champions League (LCA) 2011 di Kanjuruhan, Rabu (16/3) kemarin, Fakhrudin memang nampak berada di tribun, berbaur bersama Aremania. Pria yang dikenal kocak dan ramah itu pun nampak tetap dengan trade marknya, wajah sumringah serta menebar senyum.
“Ya, saya diminta teman-teman dan Aremania untuk kembali. Latihan selanjutnya saya akan ikut latihan bersama pemain yang lainnya,” ujar pemilik nomor punggung 5 itu kemarin sore.
Seperti diketahui, pemain asal Sidoarjo itu sempat menyatakan mundur dari tim, akibat sudah merasa frustasi dengan janji manajemen yang membuatnya mengalami kesulitan untuk memenuhi tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Namun, saat mengucapkan kata mundur pun, sebenarnya Udin (sapaan akrabnya, red) masih menyiratkan kecintaannya pada Aremania dan pekerjaannya.
Dan seperti yang telah diutarakan Sang Kapten, winger enerjik yang turut membawa Arema merengkuh gelar ISL 2009/2010 tersebut mau comeback karena bujukan rekan-rekan satu timnya. Dengan demikian, Aremania tentu tak akan kehilangan seorang figur yang sudah melekat di benak mereka. (onn/ale)
by: ongisnade.co.id

3 komentar: