Kamis, 30 Agustus 2012

Milo Anggap Tawaran Manajemen Arema ISL Terlalu Rendah



Isu transfer Milomir Seslija untuk menjadi pelatih Arema ISL musim 2012/2012 terus berlanjut. Dikabarkan baik pihak Milomir dan manajemen sudah melontarkan nilai tawaran.

Milomir Seslija menganggap tawaran manajemen Arema ISL terlalu rendah. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Milomir Seslija menganggap tawaran manajemen Arema ISL terlalu rendah. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Kabar yang beredar Milo-sapaan akrab Milomir Selija-menginginkan nilai kontrak mencapai 1 miliar dalam semusim. Nilai ini naik signifikan dari pada saat ia melatih Arema IPL musim lalu yang hanya 750 juta. Sontak karena dianggap terlalu mahal, transfer pelatih asal Bosnia ini terancam gagal.

Saat dikonfirmasi ONGISNADE, Milo mengaku tak bisa menerima tawaran manajemen yang dianggap terlalu rendah dari nilai kontraknya. “Saya tak dapat menerima tawaran mereka. Mereka bilang butuh untuk rapat dalam satu atau dua hari lagi,” ucap pelatih yang pernah berkarier di Malaysia ini.
Karena belum menemukan kecocokan harga, Milo saat ini memilih menunggu kepastian dari manajemen untuk langkah selanjutnya. “Saat kemarin mereka menghubungi saya bicara dalam waktu lama dan mereka mengatakan keputusan harus dibuat dan diputuskan sebelum 1 September,” tandasnya.
Sebelumnya, Milo berharap bisa kembali ke Arema dan khususnya bisa melatih Arema ISL karena ia ingin mewujudkan mimpinya yang sempat tertunda yaitu membawa Arema juara yang kemudian dipersembahkan untuk warga Malang dan Aremania. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar