Kamis, 03 Mei 2012

Arema IPL “Ditinggal” Dejan Antonic

Persiapan Arema IPL jelang lawan Navibank Saigon di AFC Cup sedikit terhambat karena pelatih kepala Dejan Antonic harus meninggalkan tim.

Dejan Antonic meninggalkan sementara Arema IPL untuk mengurus kewarganegaraannya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)


Tapi jangan berprasangka buruk dulu karena pelatih asal Serbia itu hanya meninggalkan Legimin Raharjo dkk untuk sementara waktu. Dia ijin untuk mengurus kewarganegaraannya di Hongkong. “Bagaimana kabar di Malang. Saya sekarang di Hongkong sebentar harus mengurusi surat-surat di imigrasi Hongkong,” ujarnya saat menghubungi wartawan, Kamis (05/03).

Pengurusan surat-surat itu dilakukan oleh Dejan Antonic karena di bulan Agustus mendatang, ia dan keluarganya akan mendapatkan paspor Hongkong. Namun mantan pelatih Kitchee FC itu tak akan meninggalkan skuad Arema IPL terlalu lama karena Dejan berjanji Jumat malam sudah sampai di Malang kembali.
Sementara itu, Media Officer Arema IPL Noor Ramadhan membenarkan jika Dejan izin sementara untuk mengurusi kewarganegaraannya di Hongkong. “Izinnya tak ada kaitannya dengan Arema. Tapi meski tak ada dia, semua program tim sudah ia susun dengan rapi. Untuk sementara asisten pelatih (Darko, red) yang akan memimpin latihan,” ungkapnya saat dihubungi ONGISNADE.
Seperti diberitakan sebelumnya, Arema IPL akan menjalani pertandingan melawan Navibank Saigon, Selasa (08/05) untuk menentukan apakah bisa lolos ke babak selanjutnya di even AFC Cup. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar