Rabu, 29 Juni 2011

Masuk All Star , Bustomi Ingin Bermain Enjoy

Nama besar dan peforma ciamik di lapangan tak membuat Ahmad Bustomi lantas jemawa. Meski masuk menghiasi skuad All Star ia masih saja rendah hati. Siapkah Bustomi membawa All Star menang atas Persipura?



Enjoy Aja! Ahmad Bustomi, salah satu pilar Arema yang menghiasi skuad All Star. (Foto: Ongisnade)
Seperti list skuad All Star yang dirilis oleh PT Liga Indonesia, midfielder Arema itu terpilih sebagai salah satu pemain yang bakal menjadi tulang punggung skuad All Star. Menghadapi Persipura di Stadion Mandala Jayapura (29/6) sore waktu setempat, Bustomi mengaku ingin enjoy di sela-sela jeda kompetisi.
“Disini gak ada bintang, kami semua satu tim dan 11 pemain yang nanti main akan bertemu 11 pemain pula. Persipura mempunyai kualitas bagaimana kemampuan individu pemainnya bagus yang penting bermain enjoy saja,” ujar Bustomi.
Sebagaimana dirilis cendrawasih pos (28/6), pemain yang akrab disapa ‘Cimot’ itu pun mengungkapkan apresiasinya untuk Persipura yang sukses menyabet gelar ISL musim ini dari tangan sang juara bertahan, Arema Indonesia. “Oh iya selamat untuk Persipura sudah juara Liga Super tahun ini.”
Sementara itu, saat ONGISNADE menyinggung soal persiapan pra pertandingan dan apakah ia akan mengisi starting line up, Bustomi menjawab dengan santai. “Ya itu kan semua tergantung pelatih (Nilmaizar, red). Yang penting kita berikan saja yang terbaik. InsyaAllah.” (onn/cdr/lia)
sumber : ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar