Jumat, 29 Juni 2012

Aremania Siap Bantu Tertibkan Oknum Aremania Nakal

Laga kandang terakhir musim ini saat Arema ISL melawan Gresik United harus berakhir dengan indah. Selain menang, Aremania juga diharapkan tertib.
Laga home terakhir, ayo lebih tertib nawak. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Laga home terakhir, ayo lebih tertib nawak. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bermain di stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/06) tentu saja skuad Singo Edan mengincar kemenangan. Namun akan lebih baik juga Aremania tertib terutama saat berada di jalan baik pergi atau pulang dari stadion Kanjuruhan.

Agar bisa lebih tertib di jalan, Aremania siap membantu pihak kepolisian utamanya untuk menertibkan oknum Aremania yang melakukan tindakan tak terpuji di jalan. Ini terlihat dari surat pernyataan Aremania kepada pihak kepolisian. Surat yang ditandatangani sekitar 30 korwil ini menyatakan jika Aremania siap membantu sosialiasi kepada aremania pada umumnya untuk tertib selama berlalu lintas saat pertandingan Arema.
Aremania juga berusaha untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kondisi tertib berlalu lintas, utamanya dalam menertibkan penggunaan tongkat bendera atau benda yang berpotensi mengganggu masyarakat.
Sementara itu, ketua Panpel Arema ISL, Abdul Haris juga menyatakan pihaknya berusaha untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kondisi tertib lalu lintas.
“Kami siap membantu utamanya dalam menertibkan penggunaan tongkat bendera atau benda yang berpotensi mengganggu kenyamanan masyarakat,” tegas Haris yang juga kepala UPTD stadion Kanjuruhan ini.
Pihak kepolisian sendiri telah memberikan izin ke panpel untuk bisa menyelenggarakan pertandingan antara Arema ISL melawan Persegres, Sabtu (30/06). (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar