Minggu, 01 April 2012

Njanka Kembali ke Arema?


Aremania sudah tak asing dengan nama yang satu ini. Pierre Njanka, kapten Arema di musim 2009/2010 ini ingin kembali memperkuat Arema yang berkompetisi di IPL.
Pierre Njanka mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Arema terutama yang berkompetisi di IPL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Pierre Njanka mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Arema terutama yang berkompetisi di IPL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Mantan pemain timnas Kamerun ini merupakan salah satu diantara lima pemain yang ingin memperkuat Arema IPL diputaran kedua. Saat ini, Njanka sedang bermain untuk Mitra Kukar.

Media Officer Arema IPL, Noor Ramadhan mengatakan ada lima pemain eks Arema yang ingin memperkuat Arema IPL, salah satunya memang Pierre Njanka.
“Iya ada lima pemain yaitu Njanka, Khusnul Yuli dan Wawan Widiantoro. Usep Munandar dan Ronny Firmansyah juga ingin balik. Mereka sudah secara lisan bilang ke manajemen dan semua peluang masih terbuka,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (31/03).
Untuk empat pemain lainnya kemungkinan besar peluang bergabungnya cukup besar karena sebelumnya Dejan Antonic pernah bilang bahwa ia menginginkan tambahan di stoper dan wing back. Namun untuk Pierre Njanka jika akhirnya dikontrak, maka harus mencoret salah satu pemain asing.
Saat ini, skuad Singo Edan sudah mempunyai 4 pemain asing yaitu Roman Chmelo, Marko Krasic, Dennis Romanovs dan Andrew Barisic. Untuk Roman Chmelo tak mungkin dicoret karena sudah menjadi ikon Arema sejak musim 2008/2009. Sementara Marko Krasic telah menjadi jenderal lapangan tengah. Dan Dennis Romanovs juga telah menjadi pengganti yang sepadan setelah Kurnia Meiga memilih keluar. Andrew Barisic juga tak mungkin dicoret karena satu-satunya pemain asal asia di Arema IPL. (onn/mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar