Senin, 24 Desember 2012

Welcome Back, Ridhuan

Kekuatan Arema Indonesia yang berkompetisi di ISL akan semakin kuat. Ini setelah pemain idola Aremania, M Ridhuan dipastikan akan memperkuat Singo Edan musim ini.
Welcome Back. Ridhuan saat mengikuti latihan di stadion Kanjuruhan. (Foto: Ongisnade/Dimas Mahardika)
Welcome Back. Ridhuan saat mengikuti latihan di stadion Kanjuruhan. (Foto: Ongisnade/Dimas Mahardika)

Winger asal Singapura ini bahkan sudah ikut bergabung latihan bersama pemain lainnya di stadion Kanjuruhan Malang, Senin (24/12/2012). Ia tampak semangat menjalani setiap instruksi yang diberikan oleh Rahmad Darmawan.

Ditemui Ongisnade pasca menjalani latihan, Ridhuan mengaku bahwa ia sudah resmi memperkuat Arema ISL untuk kompetisi musim 2013. “Iya sudah resmi,” akunya singkat.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Ridhuan baru bersedia memperkuat Singo Edan jika tunggakan manajemen Arema ISL musim lalu dilunasi terlebih dahulu.
Lebih lanjut, pemain yang mengantarkan Arema menjadi juara ISL 2009/2010 ini mengungkapkan bahwa dirinya harus adaptasi mulai dari nol dengan pemain-pemain baru.
“Pemain Arema kan gabung dengan Pelita yang mayoritas pemain bintang, jadi saya harus adaptasi dulu. Nantinya tiap latihan saya akan lebih kompak agar tahu kelebihan dan kekurangan antar pemain,” katanya.
Menurut Ridhuan keberadaan Arema ISL musim ini yang mempunyai banyak pemain bintang bisa menjadi nilai positif tapi juga bisa menjadi nilai negatif bagi tim. “Bisa jadi plus secara permainan, tapi nanti bisa jadi minus jika kita tak bisa berprestasi dan pasti akan tambah tekanan ke tim,” tandasnya.
Meski demikian, pemain yang musim lalu memakai nomor punggung 8 ini kasih optimis dengan kekuatan Arema ISL sampai saat ini yang diyakini mampu merebut trofi juara musim 2012/2013.
“Sampai sekarang optimis tapi kita tak bisa remehkan tim lain karena juga mempunyai pemain yang bagus,” pungkas Ridhuan. (mia)
Sumber:Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar