Senin, 17 Desember 2012

Slank Ciptakan Lagu Untuk Indonesia Super League

Ketua eksekutif (CEO) PT Liga Indonesia (LI) Joko Driyono mengungkapkan, kelompok musik papan atas tanah air, Slank, akan menciptakan lagu resmi bagi kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Slank turut memeriahkan launching ISL 2012/13 di stasiun televisi antv di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/12) malam WIB. Peluncuran ini juga ditandai dengan perkenal jersey yang akan dipakai 18 tim peserta ISL.

Menurut Joko, keterlibatan Slank dalam launching itu memiliki makna. Mereka akan menciptakan ‘lagu kebangsaan’ ISL setelah menjalin kerja sama dengan PT Liga di musim 2012/13.

“Slank nantinya akan membuatkan lagu resmi ISL, atau bisa dibilang ISL Anthem. Mereka juga akan tampil dalam acara-acara tertentu yang bakal menyatukan visi dan misi para suporter sepakbola di Indonesia,” ungkap Joko.
“Selain menciptakan lagu, Slank juga akan melakukan pemilihan yel-yel terbaik dari suporter sepakbola. Slank direncanakan berkunjung ke sejumlah stadion untuk mengiringi yel-yel suporter dengan musik di beberapa pertandingan ISL.” (goal.com/mia)
Sumber: Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar