Rabu, 19 Desember 2012

Mental Pemain Arema ISL Mulai Membaik

Tim Arema ISL kembali menjalani latihan di lapangan bandara Abd. Saleh, Pakis, Rabu sore (19/12/2012). Dalam latihan tersebut, pelatih Rahmad Darmawan terus mengasah taktik dan strategi anak asuhnya dalam meyongsong bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Rahmad Darmawan dan pemain Arema ISL dalam sebuah sesi latihan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Rahmad Darmawan dan pemain Arema ISL dalam sebuah sesi latihan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku bahwa mental anak asuhnya telah membaik pasca kegagalan di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012. “Ya mental pemain mulai membaik,” ucapnya.

Mental pemain Kayamba Gumbs dkk memang dikhawatirkan menurun karena kegagalan di dua ajang pra musim yaitu Trofeo Persija dan Inter Island Cup 2012. Dengan status sebagai tim yang bertabur bintang banyak tuntutan pada tim ini agar bisa meraih trofi. Kegagalan di dua ajang memang membuat kecewa banyak pihak khususnya Aremania.
Karena itulah tim pelatih terus memotivasi anak asuhnya agar kembali bangkit. Apalagi terdekat mereka akan kembali menjalani ajang pra musim di even piala Gubernur Jatim 2012. Skuad Singo Edan berada di grup B bersama PSBK Blitar dan Persebaya DU. Tuntutan memenangi kejuaraan ini pun terbuka sebab secara kualitas tim-tim lawan masih dibawah Arema ISL.
Namun dalam persiapan ke Piala Gubernur 2012, ada beberapa pemain yang masih tertimpa cedera dan sekarang masih proses penyembuhan. Mereka adalah Greg Nwokolo, Thierry Gathuessi, Dendi Santoso dan I Gede Sukadana. (dim/mia)
Sumber:Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar