Senin, 24 Desember 2012

M Ridhuan, Antara Mubazir Atau Tidak Mubazir?

Winger asal Singapura, M Ridhuan dipastikan akan memperkuat Arema ISL musim 2012/2013. Dengan waktu kompetisi yang sudah semakin dekat, ia harus bersaing untuk memperebutkan posisi inti.
M Ridhuan kembali berkostum Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
M Ridhuan kembali berkostum Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Kedatangan pemain idola Aremania ini sekitar dua minggu sebelum kompetisi memang mau tak mau harus membuat Ridhuan segera beradaptasi karena kekuatan Singo Edan di ISL musim ini juga relatif berubah sebab ada kombinasi pemain dari Arema dan Pelita.

Kehadiran Ridhuan juga membuat persaingan di sayap kanan akan semakin ketat karena sebelumnya sudah ada dua pemain yang menempati posisi tersebut yaitu Dendi Santoso dan Engelberd Sani. Ini belum ditambah Reza Mustofa atau Greg Nwokolo yang juga bisa bermain sebagai sayap kanan.
Saat ditanya tentang kondisi ini, pelatih Arema ISL Rahmad Darmawan belum bisa berkomentar terlalu banyak. Ia hanya mengatakan bahwa harus dilihat kedepannya seperti apa.
“Ridhuan kan pure pemain sayap kanan, dia harus bersaing dengan Engelberd atau Dendi. Jadi kita lihat nanti apakah mubazir atau tidak,” ucapnya kepada wartawan usai memimpin latihan di stadion Kanjuruhan Malang, Senin (24/12/2012).
Meski demikian, untuk latihan perdana, Rahmad Darmawan mengapresiasi penampilan Ridhuan sebab ia tampil penuh semangat. “Latihan perdananya munculkan semangat baru dan semoga bisa memunculkan atmosfir bagus di tim ini,” pungkasnya. (mia)
Sumber:Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar