Senin, 24 Desember 2012

Calon Pemain Baru Arema ISL Asal Korea Selatan

Jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 5 Januari 2013 mendatang, komposisi Arema ISL akan semakin lengkap dengan datangnya satu pemain baru asal Korea Selatan.
Kedatangan pemain Korsel. Skuad Arema ISL saat menghadapi Persiwa Wamena. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Kedatangan pemain Korsel. Skuad Arema ISL saat menghadapi Persiwa Wamena. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskapemain yang dimaksud, saat ini sudah berada di Indonesia dan siap mengadu nasib di tim besutan Rahmad Dharmawan. “Ini tadi datang di Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, manajemen Singo Edan memastikan gelandang baru yang dimaksud itu akan mulai menjalani latihan perdana bersama Keith Kayamba Gums dkk, mulai hari Senin (24/12). “Senin dia sudah di latihan,” ujar Ruddy menambahkan.
Bahkan kemungkinan besar Rahmad Dharmawan akan menurunkan pemain tersebut di laga perdana menghadapi Piala Gubernur menghadapi PSBK Kota Blitar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (26/12). “Rencananya memang dia tanggal 26 akan main,” ujarnya.
Menurut Ruddy, pemain tersebut pernah merasakan kompetisi Amerika latin sehingga dianggap cukup layak berbaju Singo Edan musim depan. “Pernah main di America Latin, main di Amerika juga pernah, pemain asia main disana mestinya kan bagus,” sebutnya.
Saat ditanya apa akan langsung di ikat kontrak, kata Ruddy, bisa saja terjadi jika kualitasnya sesuai dengan di video. Apalagi untuk persoalan harga pihaknya dengan pemain yang dimaksud sudah menemukan kecocokan. “Sesuai yang di youtube apa tidak, di youtube dia bagus, kalau sesuai yang di youtube langsung kita kontrak, secara fee juga bagus,” kata pria yang juga pengusaha travel ini.
Sayangnya, saat diminta untuk membocorkan nama pemain berposisi sebagai gelandang dan asal negaranya, Ruddy memilih mengelak dan enggan menyebutkannya. “Dilihat saja besok pas latihan, nanti kan tahu siapa pemain itu,” tambah pria asal Madiun ini.
Sementara dari penulusuran yang dilakukan, calon pemain baru tersebut berasal dari Korea Selatan (Korsel). Sumber itu menyebutkan, pemain asal negeri ginseng tersebut akan memulai latihan perdana di Stadion Kanjuruhan pada pukul 14.00 WIB. “Katanya dari Korea,” ujar sumber itu singkat sambil mewanti namanya tak disebutkan. (mia)
Sumber :Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar