Rabu, 26 Desember 2012

Calon Pemain Arema ISL dari Divisi Dua Korea Selatan

Skuad Arema ISL tampaknya memang benar-benar akan memaksimalkan jatah pemain asing. Pasca mendatangkan M Ridhuan, manajemen akan kembali mendatangkan pemain asing asal asia.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pemain tersebut berasal dari Korea Selatan. Setelah ditelusuri, pemain tersebut sebelumnya pernah bermain di klub divisi dua Korea Selatan, Mokpo City FC. Nama pemain tersebut adalah Kim Sung-Yeon.
“Namanya Sung, Agak susah namanya. Yang jelas ia terakhir main di Mokpo City FC,” ungkap General Manajer Arema ISL, Ruddy Widodo.
Keputusan manajemen untuk mendatangkan Kim Sung-Yeon karena kebutuhan Arema terhadap pemain yang berposisi gelandang bertipikal playmaker. Nantinua pemain tersebut diharapkan mampu mengkreasi irama permainan, sekaligus memanjakan barisan penyerang yang mengisi lini depan Arema.
“Semoga seperti yang di Youtube mainnya,” sebut Ruddy singkat.
Dari data yang dihimpun, Kim memang tergolong masih muda karena lahir di tahun 1989. Sementara di klub sebelumnya, ia bermain selama 142 menit dengan mencetak satu gol. Namun, rencana agar pemain tersebut segera tiba tampaknya tertunda sebab dikabarkan pemain bertinggi 176 cm tersebut sedang sakit.
Diperkirakan ia baru datang dan bergabung latihan dengan tim asuhan Rahmad Dharmawan 2-3 hari lagi. “Informasinya masih sakit, 2-3 hari datang ke Malang,” pungkas Ruddy. (mia)
Sumber: Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar