Rabu, 19 Desember 2012

Aroma “Arema” di Arema IPL

Belum resmi memang menjadi pemain Arema IPL namun dari proses seleksi yang sudah dilakukan selama 4 hari terakhir, nampaknya musim depan aroma “Arema” kental di tim ini.
Ferry Aman Saragih saat ujicoba melawan AFA. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Ferry Aman Saragih saat ujicoba melawan AFA. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Tercatat sudah ada sekitar 15 pemain yang menjalani proses seleksi di Arema IPL sampai Rabu (19/12/2012). Dari sekian nama yang mengikuti seleksi ada beberapa pemain yang pernah mengenakan kostum Arema antara lain Sunar Sulaiman, Leonard Tupamahu, Juan Revi, Wahyu Gunawan, Noh Alam Shah, Usep Munandar, Firman Basuki, Waluyo.

Bahkan ada salah satu pemain pilar Arema ISL musim lalu yang mengikuti seleksi yaitu Ferry Aman Saragih. Bahkan sosok Ferry ini dianggap oleh Dejan Antonic sebagai pelapis yang tepat untuk Roman Chmelo. Ini dibuktikan oleg Ferry dengan mencetak satu gol ke gawang AFA dalam partai ujicoba Rabu ini.
Meski pernah bertitel sebagai pemain Arema, Dejan Antonic mengaku hal itu bukan merupakan jaminan mereka lolos seleksi. “Saya tak ingin salah pilih pemain. Saya akan pilih pemain yang benar-benar mau kerja keras untuk tim. Punya mental dan skill yang bagus juga,” tegas pelatih asal Serbia ini.
Selain sejumlah mantan pemain Arema, beberapa pemain yang cukup berpengalaman juga mengikuti proses seleksi seperti Tommy Rifka, Khomad Suharto, Mondiega Bagus, Rendy Siregar, Asmar Aboe. Bahkan Budi Sudarsono juga sempat mengikuti proses seleksi meski hanya sehari. (mia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar