Rabu, 19 Desember 2012

Arema ISL vs PSBK Blitar di Piala Gubernur

Ajang Piala Gubernur Jatim tampaknya masih belum tertata dengan baik. Seminggu sebelum laga pra musim itu dihelat, satu tim menyatakan mundur yaitu Persepam Madura United.
Kayamba Gumbs dkk saat sesi latihan beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Kayamba Gumbs dkk saat sesi latihan beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Klub promosi ISL ini sebelumnya akan bergabung di grup B bersama Arema ISL dan Persebaya DU.
Namun kemungkinan karena pelatih Persepam, Mustaqim mundur dari kursi kepelatihan membuat tim yang bermarkas di Bangkalan itu menarik diri.
Sebagai gantinya, PSBK Blitar akan mengganti posisi dari Persepam. “Ya perubahan itu baru disampaikan oleh panitia. Nanti PSBK akan mengganti jadwal milik Persepam,” ucap media Officer Arema ISL, Sudarmaji.
Dengan jadwal tersebut, maka anak asuh Rahmad Darmawan akan menghadapi PSBK Blitar di laga pertama 26 Desember 2012. Selanjutnya pada 28 Desember, skuad Singo Edan akan meladeni perlawanan Persebaya DU di stadion Kanjuruhan.
Dua tim yang akan menjadi lawan Arema ISL di Piala Gubernur Jatim levelnya memang masih dibawah Kayamba Gumbs dkk. Karena itulah diprediksi Arema ISL akan melenggang dengan mudah ke babak final yang akan dihelat 30 Desember 2012.
Lebih lanjut, Sudarmaji menambahkan untuk perhelatan Piala Gubernur Jatim semua suporter diperbolehkan datang ke venue masing-masing grup yaitu grup A di Lamongan dan Grup B di stadion Kanjuruhan Malang. (mia)
Sumber: Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar