Sabtu, 22 Desember 2012

Arema ISL Deal dengan Playmaker Asia, Siapa?

Kebutuhan Arema ISL akan seorang playmaker asal asia tampaknya akan segera terpenuhi. Ini karena dikabarkan sudah ada satu pemain yang akan segera merapat.
Dapat Playmaker asia. Aksi Beto Goncalves saat ujicoba beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Dapat Playmaker asia. Aksi Beto Goncalves saat ujicoba beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bahkan ada yang mengatakan kualitas playmaker asal asia itu setara dengan Zah Rahan Krangar (Sriwijaya FC) atau Gustavo Lopez (Persela Lamongan). General Manajer Arema ISL, Ruddy Widodo mengaku pemain tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan harga yang ditawarkan oleh manajemen Arema.

“Soal harga sudah tidak menemui kendala, pemain yang bersangkutan sudah bersedia untuk gabung di Arema,” ungkapnya.
Lantas siapa pemain asing asal Asia tersebut? Untuk hal ini tampaknya Ruddy masih enggan menyebutkan. Namun, ia memberi petunjuk bahwa pemain itu belum pernah merumput di kompetisi Indonesia.
“Pemain ini belum pernah di Indonesia. Sebelumnya dia masih mikir untuk berkarir di Indonesia akibat dualisme, tapi sudah kami yakinkan,” ucapnya.
Karena sudah menjalin kesepakatan, Ruddy berharap pemain tersebut bisa datang pada minggu ini agar bisa segera memperkuat lini tengah Singo Edan. “Sangat kita harapkan minggu ini sudah di Malang. ISL kan juga sedah dekat,” imbuhnya.
Terkait kualitas permainannya, Ruddy yakin bahwa pemain tersebut tak akan mengecewakan. Sebab dari hasil pemantauan di situs klubnya dan video permainannya di Youtube juga cukup bagus. “insya Allah RD sepakat dengan pemain ini,” pungkasnya. (mia)
Sumber: Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar