Senin, 17 Desember 2012

Alfarizi Masuk Skuad Impian 2012 Versi Goal.com

Musim lalu Arema ISL memang tak berada di papan atas kompetisi. Namun bukan berarti pemainnya tak ada yang menarik perhatian.
Ekspresi Alfarizi saat mencetak gol ke gawang Persepam. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Ekspresi Alfarizi saat mencetak gol ke gawang Persepam. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Salah satu pemain Arema ISL masuk dalam 11 pemain terbaik tahun 2012 versi goal.com. Ia adalah bek sayap serba bisa, Ahmad Alfarizi. Dalam ulasannya, Alfarisi direkrut Arema Indonesia di paruh kedua Indonesia Super League musim lalu.

Pemain jebolan akademi Arema ini langsung membuktikan dirinya menjadi andalan bagi barisan belakang tim Singo Edan. Ia menjadi pilihan utama tim asal kota Malang itu, sehingga meloloskan tim dari ancaman degradasi. Total ia bermain sebanyak 15 kali atau sebanyak 1276 menit.
Sebenarnya ada beberapa nama pemain Arema musim ini yang juga masuk. Namun karena penilaian dilakukan berdasarkan performa musim lalu, sehingga hanya Alfarizi yang masuk daftar tersebut.
Selain Alfarizi ada 10 pemain lain yang masuk tim utama yang dianggap terbaik di tahun 2012, yaitu Wahyu Tri Nugroho (kiper), Thierry Gathuesi (bek), David Pagbe (bek), Raphael Maitimo (bek), M Ridwan (sayap kiri), Ponaryo Astaman (Gelandang), Elie Aiboy (gelandang), Andik Vermansyah (sayap kanan), Ferdinand Sinaga (striker) dan Kayamba Gumbs (striker).
Tak hanya memilih 11 pemain, ada juga tujuh pemain cadangan yang dipilih yaitu Choirul Huda, Jamie Coyne, Wahyu Wijiastanto, Hendra Bayauw, Zah Rahan, Edward Wilson Junior dan Beto Goncalves. (mia)
Sumber: Ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar